Minggu, 21 Juli 2024
Trending
Berita

Temu Warga Walikota Malang

Bapak Walikota Malang, Drs. Sutiaji melaksanakan kegiatan gowes pada hari Jumat pagi 23 Juli 2023 menyusuri jalanan di kelurahan Bandulan sampai Finish di kelurahan Mulyorejo. kegiatan yang diikuti oleh seluruh perangkat dinas kota Malang itu selain memberikan santunan dan bantuan sembako bagi 20 orang warga kelurahan Bandulan dan Mulyorejo juga memberikan perhatian terhadap infrastruktur yang ada di 2 wilayah kelurahan paling barat di Kota Malang.

Kegiatan yang sangat meriah itu di awali dengan pembagian sembako, senam pagi bersama, sarapan, tanya jawab dan ramah tamah. ada juga pelayanan kesehatan grastis, pelayanan dispendukcapil, pasar murah, sampai pembayaran PBB.

Pada kesempatan itu, dari Warga Mulyorejo mengajukan 3 permohonan dimana yang pertama adalah akses jembatan penghubung ke SMPN 30, kedua Permohonan 1 Jalur di RW 02 dan ketiga pembangunan plengseng di wilayah RW 03.

Temu Warga dalam kegiatan gowes adalah bentuk perhatian walikota dalam merespon keluhan masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan setiap jumat pagi ini dengan format bersepeda santai.